Jasa Kontraktor Bangunan di Palembang Sumatera Selatan

organisasi administrasi kontraktor palembang yang melayani pembangunan rumah, membuat ruko, membuat perkebunan, membangun pusat distribusi, merakit tempat kerja, membuat sekolah, merombak rumah, merombak ruko, mendesain ulang rumah mewah, gudang penyimpanan, remodels kantor, remodels sekolah, dan Selain itu administrasi pendirian garis atap baja Ringan.

Kami memberikan manfaat pekerja sementara yang memberikan jawaban bagi Anda yang perlu kontraktor palembang untuk membuat rumah, membuat ruko, membangun rumah, membangun ruang penyimpanan, membuat tempat kerja, membuat sekolah, merombak rumah, merombak ruko, mendesain ulang rumah mewah, merombak pusat distribusi, mendesain ulang tempat kerja, mendesain ulang sekolah, juga pendirian administrasi Rangka Atap Baja Ringan.

Kontraktor Bangunan Palembang

Spesialis yang hebat, semi-percontohan, kontemporer, saat ini bekerja dengan pola yang saat ini sangat terkenal, khususnya rumah moderat. ditegakkan oleh spesialis dan aset (manajer lapangan, mandor dan produsen) yang memiliki pengetahuan tentang membangun rumah impian, ruko, manor, pusat distribusi, tempat kerja, sekolah, dan lain-lain.

Luasnya karya desain pekerja kontraktual yang dapat kita tangani

Bangun rumah lain atau ubah rumah. Anda dapat menggunakan administrasi kami dari administrasi garis komposisi (di luar dan di dalam rencana) ke administrasi kontrak rumah untuk pengembangan pekerjaan bangunan fisik.

Bangun penginapan (tanah). Administrasi yang kami tawarkan setara dengan membangun rumah atau pembenahan rumah, dikombinasikan dengan garis besar adegan dari bagian-bagian penginapan.

Membangun / membangun desain ulang. Administrasi yang kami tawarkan mulai dari administrasi perencanaan rencana gedung, membangun administrasi dalam garis besar, membangun administrasi kontrak kepada administrasi administrasi pembangunan.

Hubungi kami jika Anda perlu membuat rumah, membangun toko, merakit sebuah estate, membuat pusat distribusi, membentuk kantor, membuat sekolah, merombak rumah, merombak sebuah toko, mendesain ulang sebuah rumah, merombak ruang penyimpanan, mendesain ulang kantor, mendesain ulang sekolah, atau memperkenalkan garis atap baja ringan.

Anda dapat memilih kerangka eksekusi yang sesuai dengan keinginan Anda

Kami akan menyajikan RAB (Rencana Anggaran) atau, dengan kata lain Rencana Gambar saat ini dan tergantung pada Spesifikasi Material yang akan digunakan. Untuk mengevaluasi biaya dengan memperkirakan dengan cepat Per meter persegi (m2) dari struktur ada beberapa Harga Bangunan Kelas

Tempat tinggal sederhana: struktur padat, blok merah, lingkungan dipecat lantai kw2 40/40, cat Vinilex, garis atap baja ringan, tekan jarak campuran di 8, 10, 12. Biaya berjalan dari Rp. 2.000.000, - hingga Rp. 2.500. 000, - juta per M2

Rumah Tinggal Standar: Struktur beton, balok merah, lantai dipecat terdekat kw2 40/40, cat Vinilex, Rangka Atap Baja Ringan, Jarak campuran besi sepanjang 8, 10, 12. Biaya mulai dari Rp2.500.000, - hingga Rp3.000. 000, - juta per M2

Rumah mewah: struktur padat, blok merah, lantai artistik kw1 60/60 Granit Tile, Jotun / Cat Mowilex, outline atap baja ringan, tekan lebar komposit 8, 10, 12, 16 (SNI). Biaya mulai dari Rp3.000.000 hingga Rp4.000.000.000 untuk setiap M2

Rumah Lux: struktur padat, blok merah / Hebel, lantai batu 60/60 / marmer, cat Jotun / Mowilex / Dulux, garis atap baja ringan, jarak kombinasi tekan di 8, 10, 12, 16 (SNI). Biaya berkisar antara Rp4.000.000 hingga Rp6.000.000 untuk setiap M2 (bergantung pada model, tingkat kesulitan dan lamanya bekerja).

Kami memberikan administrasi pekerjaan bata, Pembangun + mandor lapangan. Biaya berubah tergantung pada wilayah, menunjukkan, tingkat kesulitan (untuk Palembang dan mencakup wilayah) biaya mulai dari Rp. 400.000 untuk setiap M². Pekerja temporer Palembang akan memberikan jawaban terbaik untuk mendapatkan pengaturan dengan tugas penuh mengenai bangunan Anda.

Postingan populer dari blog ini

List Distributor IGBT di Indonesia

Cetak X Banner Murah di Palembang

Pintu Lipat Aluminium Glass